Hilangkan Bau Badan Bisa Pakai Jeruk Nipis, Lho
Thursday, 19 May 2016
Hilangkan Bau Badan Bisa Pakai Jeruk Nipis, Lho

BLOGGER kecantikan Farah Dhukai kerap berbagi tutorial kecantikan yang tidak biasa. Ia berbagi tips menghilangkan masalah bau badan.

Jika pada umumnya masalah bau badan hanya dapat diatasi dengan deodoran, namun tidak dengan tips yang dibeberkan oleh blogger kecantikan asal Amerika Serikat ini.

Di mana Farah menggunakan jeruk nipis sebagai bahan alami pengganti deodoran untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

Melalui video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, Farah mendemonstrasikan jeruk nipis yang diterapkannya pada bagian ketiak.

Di sisi unggahan video tersebut, Farah menuliskan jika jeruk nipis diklaim dapat menjaga ketiak tetap kering dan beraroma sedap seharian.

Caranya adalah dengan memotong jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu simpan di kulkas. Atau Anda dapat peras jeruk nipis dan terapkan ampas airnya dengan kapas pada kedua ketiak.

Gunakan langsung air jeruk nipis pada ketiak langsung setelah mandi. Biarkan hingga benar-benar mengering.

Trik menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis memang bukan merupakan hal yang baru. Kendati demikian, bukan berarti metode ini tidak memiliki resiko.

Pertama, jangan terapkan air jeruk nipis pada ketiak seusai mencukur rambut lantaran kandungan asamnya dapat membuat perih. Kedua, hindari paparan sinar matahari secara langsung selama melakukan perawatan alami ini.

Sebab ketiak dapat mengalami reaksi inflamasi yang menyebabkan kulit terbakar dan melepuh. Demikian dilansir Cosmopolitan, Kamis (19/5/2016).

(okezone/jjs)