Hubungan Asmara Membosankan, Bisa Jadi karena Ini
Friday, 20 May 2016
Hubungan Asmara Membosankan, Bisa Jadi karena Ini

SEMAKIN hari Anda dan pasangan semakin sibuk saja, hati-hati ini bisa membuat hubungan mengalami pasang dan surut. Sebelum Anda semakin dilanda kebosanan atau merasa tak bisa menjalani lagi hubungan tersebut, lakukan hal berikut ini.

Hilangkan gangguan

Ketika Anda atau pasangan sedang sibuk, satu-satunya tempat di mana Anda akan selalu bertemu adalah kamar tidur. Hubungan tengah surut, hilangkan sementara segala gangguan yang membuat komunikasi antara Anda dan pasangan terganggu. Gangguan tersebut seperti televisi, gadget bahkan anak sekalipun.

Melarikan diri dari kehidupan sehari-hari

Tidak harus jauh atau mahal, tetapi hanya keluar dari rutinitas normal Anda dapat membantu Anda dan pasangan berhubungan kembali.

Mengubah tampilan

Jangan dipikir karena saling cinta, Anda atau pasangan harus bisa menerima diri masing-masing apa adanya. Belum tentu, bahkan dengan mengubah tampilan Anda, tentunya ke arah yang lebih baik, akan memperbaiki hubungan yang tengah dilanda kesurutan. Cobalah mengganti gaya rambut atau hal lainnya dari diri. Demikian dilansir Yourtango, Kamis (19/5/2016).

(okezone/vin)