TERHEBOH: Film 1 Cinta di Bira Mulai Ditayangkan di Jakarta
Friday, 20 May 2016
TERHEBOH: Film 1 Cinta di Bira Mulai Ditayangkan di Jakarta

JAKARTA – Upaya MNC Pictures untuk memperkenalkan budaya dan kekayaan Indonesia lewat film garapannya berbuah manis. Film 1 Cinta di Bira yang mengangkat kekayaan alam dan budaya di Sulawesi mendapat respon positif dari masyarakat.

Saking banyaknya permintaan masyarakat yang tertarik untuk menonton 1 Cinta di Bira, film garapan sutradara Arnandha Wyanto ini pun akhirnya akan diputar juga di Jakarta dan sekitarnya. Padahal awalnya 1 Cinta di Bira hanya diputar di bioskop lokal Sulawesi dan Kalimantan.

Dalam siaran persnya, MNC Pictures mengumumkan 1 Cinta di Bira akan diputar di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Jika tak ada masalah, masyarakat sekitar ibukota akan bisa menonton akting aktor dan aktris dari Sulawesi dalam film ini mulai 26 Mei 2016 nanti.

Selain banyaknya tuntutan untuk memutar film ini di Jakarta, 1 Cinta di Bira juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Pasalnya, 1 Cinta di Bira dapat membantu mengembangkan potensi daerah.

“Bekerja sama dengan orang Makassar dan penduduk Bira selama 7 hari sangat menyenangkan karena bisa saling mendukung. Kesulitan yang terjadi selama syuting dapat diatasi dengan baik dan capeknya jadi enggak kerasa karena kami dekat seperti keluarga,” cerita Miftha Syafrian Yahya, Producer MNC Pictures.

1 Cinta di Bira berkisah tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) yang harus terpaksa harus pulang ke kampung halamannya di Sulawesi untuk meneruskan bisnis ayahnya. Di tanah kelahirannya itu, Iqbal dihadapkan pada dua cinta, antara Devi (Diny Arishandy) dan Olla (Cinta Rarung).

(okezone/fik)