Yoga Prenatal Bantu Pembentukan Tubuh Ideal
Monday, 23 May 2016
Yoga Prenatal Bantu Pembentukan Tubuh Ideal

Bukan rahasia lagi, yoga adalah cara yang terbaik menghilangkan stres, melawan depresi, dan diikuti manfaat kesehatan lainnya. Yoga juga sangat baik dilakukan ibu hamil untuk memperkuat otot dan meningkatkan fleksibilitas otot pada saat melahirkan nanti. Yoga juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Yoga prenatal atau yoga sebelum melahirkan juga memiliki bonus manfaat lain, yakni membantu pembentukan tubuh yang ideal paska melahirkan. Hal ini dilakukan Kate Middleton di masa kehamilannya. Ia mendatangkan instriktur yoga ke istana secara rutin. Hingga paska kelahiran, tubuh Kate Middleton tetap terlihat ideal.

Sebenarnya yang terpenting dalam yoga adalah menjaga kesehatan ibu dan bayi, serta menjauhkan diri dari stres. Hal ini dibenarkan oleh seorang instruktur yoga Hilaria Baldwin.

"Hal nomor satu dan sangat penting adalah merawat Anda sendiri selama masa kehamilan dan menjauhkan diri dari stres," tutur Baldwin.

Tetapi yoga dengan latihan intensitas tinggi tidak disarankan untuk para ibu hamil. Yoga dilakukan untuk menjaga kesehatan dan mereduksi stres, serta nilai bonus untuk mendapatkan kembali tubuh ideal paska melahirkan. Demikian dikutip dariHuffingtonpost, Senin (23/5/2016).

(okz/hel)