Bertemu Mantan Kekasih dengan Pacar Baru? Lakukan Ini
Tuesday, 24 May 2016
Bertemu Mantan Kekasih dengan Pacar Baru? Lakukan Ini

Bertemu dengan mantan kekasih bisa jadi momen yang menyesakkan dada. Terlebih jika saat bertemu dia telah memiliki kekasih. Agar Anda tetap tenang bertemu dengannya, terapkan beberapa cara berikut.

Tetap positif

Ketika disibukkan dengan banyak tugas dalam hidup, Anda akan menjadi orang yang lebih positif. Meskipun belum mendapatkan capaian, Anda tahu bahwa segala sesuatu yang dilakukan perlu dihargai. Semakin banyak hal yang Anda lakukan, semakin tenang sikap Anda di depannya.

Menghadapi emosi negatif

Hal lainnya yang perlu dihadapi untuk tetap tenang di depan mantan adalah membuang emosi negatif. Tulis hal yang menyakiti Anda dan jujurlah pada diri sendiri. Jika itu masih belum cukup, dengarkan musik yang sesuai dengan emosi Anda. Motivasi pikiran bahwa perpisahan dengannya bukanlah akhir segalanya.

Menangislah

Jika kata dan perbuatan sudah tak bisa mengungkapkan kekecewaan dan rasa sakit di dada, satu-satunya hal terbaik yang dilakukan adalah menangis. Menangislah namun tidak di depannya karena hal itu akan memperburuk hubungan Anda dengannya. Demikian dilansir Wikihow, Selasa (24/5/2016).

(okz/vin)