Ketika Jatuh Cinta, Lakukan Ini
Wednesday, 25 May 2016
Ketika Jatuh Cinta, Lakukan Ini

Cinta tidak selalu indah seperti lagu, film, dan kisah-kisah dalam dongeng. Cerita yang sempurna, di mana pria jatuh cinta pada seorang wanita dan memperjuangkan cintanya. Tapi, jatuh cinta bisa menyerang siapa saja, termasuk wanita. Lantas, apa yang harus wanita lakukan ketika jatuh cinta?

Seperti dilansir Allwomenstalk, Rabu (25/5/2016), wanita tak perlu khawatir ketika jatuh cinta karena takut cintanya tak terbalas. berikut ini beberapa hal yang bisa wanita lakukan ketika ingin memikat hati pria dambaannya.

Mengakui

Terlalu sederhana? Tidak. Butuh waktu lama bagi wanita untuk meyakinkan diri mereka bahwa benar-benar jatuh cinta. Oleh sebab itu, ketika jantung Anda berdebar-debar saat berada di dekat pria, maka segeralah membuat pengakuan. "Ya, saya jatuh cinta."

Menjaga

Meski sulit mengakui ketika Anda sedang jatuh cinta, tapi Anda tetap bisa melakukannya. Yang tersulit adalah menjaga pria yang Anda suka untuk tetap bersama Anda. Jangan buat dia ilfil karena Anda salah tingkah.

Kreatif

Pada tahapan ini, Anda perlu mencari cara agar pria dapat menangkap sinyal-sinyal bahwa Anda menyukainya. Pikirkan tentang hal-hal yang bersifat pribadi untuk membuka pembicaraan tentang Anda berdua.

Menyerah

Setelah semua cara Anda lakukan, saatnya menyerah. Katakan padanya bahwa Anda jatuh cinta. Cinta adalah karunia besar dan perasaan terbaik di dunia ini.

(okz/vin)