Harry Potter and the Cursed Child akan Banjir Air Mata
Monday, 30 May 2016
Harry Potter and the Cursed Child akan Banjir Air Mata

LOS ANGELES – Para penggemar Harry Potter yang akan menyaksikan pemutaranHarry Potter and the Cursed Child di London bulan depan wajib membawa tisu. Hal itu dikarenakan drama teater terbaru JK Rowling tersebut dipastikan akan membuat orang-orang yang menontonnya menangis.

Rowling menjawab salah satu pertanyaan dari penggemarnya di Twitter yang bertanya apakah karya terbarunya itu akan dapat membuatnya menangis. Lalu Rowling pun membalas, “Jika tidak membuatmu menangis, kami akan melakukan pengecekan terhadap organ vitalmu.”

Harry Potter and the Cursed Child akan bercerita tentang anak paling muda Harry yang bernama Albus. Setting yang dipakai dalam drama ini adalah 19 tahun setelahThe Deathly Hallows.

Preview Harry Potter and the Cursed Child akan diputar pada tanggal 7 Juni mendatang dan dipentaskan di London pada tanggal 30 Juli. Naskah skenario teater ini akan dirilis dan diperjualbelikan dalam bentuk buku pada tanggal 31 Juli, bertepatan dengan hari ulang tahun Harry. Demikian dilansir Entertainment Weekly,Jumat (27/5/2016).

(okz/aln)