Ternyata Ini Alasan Anak Bisa Perbaiki Kisruh Rumah Tangga
Wednesday, 01 June 2016
Ternyata Ini Alasan Anak Bisa Perbaiki Kisruh Rumah Tangga

Setiap pasangan suami istri pasti menantikan kehadiran seorang anak dalam rumah tangga. Karena, selain meneruskan keturunan keluarga, sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa 90 persen dari pasangan yang bermasalah dalam pernikahan akan membaik keadaannya dengan adanya anak.

Selain itu ada hal lain yang membuat anak dibutuhkan dalam sebuah keluarga, simak ulasannya yang dilansir Boldsky, Selasa (31/5/2016).

Ikatan suami-istri semakin kuat

Ketika bayi lahir ke dunia secara otomatis mereka membutuhkan kasih sayang dan perhatian yang penuh dari kedua orangtuanya. Dengan begini ikatan antara pasangan suami istri akan semakin kuat.

Semakin solid

Ketika seorang anak lahir, dia juga akan membutuhkan dukungan. Baik dukungan secara moril dan materiil. Ini semua hanya bisa didapat dari orangtua yang bekerja sama dengan baik, memberikan perawatan dan cinta untuk bayi yang sedang tumbuh. Dari kerja sama tersebut akhirnya sepasang suami istri semakin solid.

Semakin terkoneksi

Ketika mempunyai anak, Anda dan pasangan akan selalu bersama dan ini akan melunturkan beragam emosi dan rasa egois dari dalam diri. Oleh karenanya, kehadiran bayi terbukti dapat menyelamatkan dan menguatkan hubungan suami istri.

(okz/vin)