Ketahuan Gay, Pangeran Charles Batal Jadi Raja Inggris
Thursday, 02 June 2016
Ketahuan Gay, Pangeran Charles Batal Jadi Raja Inggris

LONDON – Foto-foto dari Globe Magazine yang memperlihatkan Pangeran Charles berciuman dengan seorang pria seolah menjadi mimpi buruk bagi kerajaan Inggris. Akibat beredarnya foto tersebut, posisi Pangeran Charles untuk menjadi calon Raja Inggris kabarnya terancam.

Hal ini terungkap dari seorang sumber dalam istana. Ratu Elizabeth dikabarkan marah besar dan kecewa dengan Pangeran Charles.

Sumber tersebut mengungkap jika Ratu Elizabeth makin mantap untuk memilih Pangeran William sebagai penerusnya untuk memimpin kerajaan Inggris. Hal ini tentu saja berarti Pangeran Charles tak akan pernah naik tahta menjadi raja Inggris.

Kemarahan Ratu Elizabeth ini dapat dimengerti. Pasalnya, ini bukanlah pertama kalinya Pangeran Charles diberitakan gay.

Beberapa tahun lalu, mantan suami Lady Di tersebut pernah dikabarkan melakukan hubungan seksual dengan seorang pria yang tak lain adalah pegawai istana.

Namun istana menutupi berita tersebut dan menuduh saksi mata mengalami gangguan jiwa. Di sisi lain, Pangeran Charles terlihat tak terpengaruh dengan gosip gay yang menerpanya.

Saat ini, Pangeran Charles tetap sibuk menjalani tugas kenegaraannya seolah tak terjadi apa-apa. Selasa, 31 Mei 2016, Pangeran Charles tercatat bertemu dengan Presiden dan Perdana Menteri Rumania.

(okz/Amz)