Fast and Furious Pamerkan Mobil di Seri Delapan
Thursday, 16 June 2016
Fast and Furious Pamerkan Mobil di Seri Delapan

LOS ANGELES - Fast and Furious terus menggoda para fans mereka dengan berbagai macam cara. Setelah Vin Diesel memamerkan deretan bintang utama dan pendukung seri kedelapan franchise itu, maka kini giliran koordinator kendaraan mereka, Dennis McCarthy.

Di akun media sosial, Dennis memamerkan sejumlah mobil yang akan dipakai di Fast 8 dalam sebuah video. Disebut Automotive Valhala, mobil-mobil ini bernilai lebih dari USD17 juta.

“Pada dasarnya, saya merasa ini mungkin mobil-mobil terkeren yang pernah kami satukan untuk satu adegan dan tanpa diragukan lagi, ini adalah koleksi kendaraan termahal yang pernah kami tempatkan di satu tempat,” papar Dennis seperti dikutip Aceshowbiz.

Video itu ditayangkan secara live pada Senin, 13 Juni, dari akun resmi Fast and Furious di Facebook. Film ini juga mengumumkan menayangkan secara langsung tur set itu di Instagram berikut foto baru mobil-mobil Fast 8.

Fast and Furious 8 dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, Dwayne “The Rock” Johnson dan Charlize Theron.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 14 April 2016. Setelah ini, masih ada dua film lagi yang akan dirilis pada 19 April 2019 dan 2 April 2021.

(okz/edh)