Demam Piala Eropa, Nail Art Ini Paling Digemari
Thursday, 16 June 2016
Demam Piala Eropa, Nail Art Ini Paling Digemari

PIALA Eropa 2016 tengah berlangsung. Tentu saja euforia gelaran pertandingan sepak bola itu tidak ketinggalan menyentuh sisi fesyen.

Seperti hadirnya topi atau kaus yang bergambar salah satu negara di Eropa. Namun, tidak hanya fesyen, euforia Piala Eropa juga menyentuh sisi kecantikan.

Ya, para supporter wanita memeriahkan Piala Eropa dengan turut mengecat kuku-kuku jari. Mereka menggunakan nail art dengan gambar negara jagoan masing-masing.

"Nail art ini tidak hanya trendi dan colorful. Banyak anak-anak muda yang datang ke salon kami untuk minta digambarkan bendera negara yang mereka gemari," ujar Shikha Sridhar, ahli nail art, seperti dilansir TimesofIndia, Kamis (16/6/2016).

Bahkan, beberapa di antaranya yang bukan pecinta sepak bola, juga bisa memilih beberapa negara yang berbeda untuk lima kuku jari.

"Ini seperti inovasi baru, nail art ini cukup populer di kalangan anak muda. Terutama bagi mereka yang memang mengikuti Piala Eropa, ini adalah bentuk dukungan terhadap mereka," imbuh Manjul Gupta, seorang beautician.

Salah seorang aktris India bernama Sanjjanaa pun sudah siap untuk menerapkan nail art Euro. Ia memilih nail art bergambar bendera Spanyol, yang merupakan tim favoritnya.

"Aku akan mengikuti pertandingan sampai akhir Piala Eropa. Jika mereka bisa menang, aku akan melakukan nail art. Ini menyenangkan dan membuatmu tampak lebih muda," kata Sanjjanaa.

(okz/ren)