Siapa Sangka, Angelina Jolie Ajari Anak-Anaknya 7 Bahasa Asing!
Monday, 20 June 2016
Siapa Sangka, Angelina Jolie Ajari Anak-Anaknya 7 Bahasa Asing!

Angelina Jolie sepertinya sangat peduli dengan anak-anak mereka. Dia mengatakan bahwa dirinya telah menjari anak-anaknya bahasa selain bahasa Inggris.

 

Yang bikin melongo adalah, Jolie mengajari keenam anaknya dengan tujuh bahasa! Ketujuh bahasa tersebut termasuk bahasa Arab, bahasa Rusia dan juga bahasa isyarat.

 

Dilansir dari Mirror, aktris berusia 41 tahun ini memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Brad Pitt, yaitu Shiloh yang berusia 10 tahun, beserta si kembar Vivienne dan Knox yang baru berusia 7 tahun. Selain itu, mereka mengadopsi 3 anak, yaitu Maddox dari Kamboja yang berusia 14 tahun, Pax dari Vietnam dan berusia 12 tahun, serta Zahara yang masih berusia 11 tahun dan berasal dari Ethiopia.

"Saya tidak pernah memaksakan keinginan dalam belajar. Semua sesuai keinginan anak-anak," kata Jolie.

 

"Saya bertanya apa bahasa yang ingin dikuasai oleh mereka. Shiloh lalu menjawab Khmer, yang merupakan bahasa Kamboja. Pax ingin belajar bahasa Vietnam, Mad belajar bahasa Jerman dan Rusia, Zahara belajar bahasa Perancis, Viviane ingin belajar bahasa Arab, sedangkan Knox ingin mempelajari bahasa isyarat," tambahnya lagi.

 

Senangnya bisa belajar bahasa asing! Bisa kamu aplikasikan nih kalau kamu sudah mempunyai anak.

 

(kpl/mir/frs)