Ngeri! Patrick Wilson Ungkap Hal Aneh di Syuting 'THE CONJURING'
Monday, 20 June 2016
Ngeri! Patrick Wilson Ungkap Hal Aneh di Syuting 'THE CONJURING'

Memerankan karakter yang percaya diri dan cenderung tenang, Patrick Wilson tak tampak seperti orang yang gampang ketakutan ketika melihat hantu. Aktor yang satu ini kembali memerankan Ed Warren dalam film horor THE CONJURING 2.

 

Namun, siapa sangka jika kesuksesan film pertama THE CONJURING ternyata diwarnai dengan kejadian-kejadian aneh. Patrick pun terbuka dan menceritakan pengalamannya tersebut.

 

"Ada beberapa hal yang aneh pada awalnya," kata Patrick seperti dilansirIndependent. Patrick pun bercerita tentang Joey King, aktris muda yang berperan sebagai salah satu anak keluarga Perron.

Patrick melihat Joey mempunyai memar-memar di tubuhnya, yang menurutnya hal tersebut sangat aneh. Tak ada adegan laga apapun yang melibatkan Joey dalam film ini, lantas, dari mana memar tersebut?

 

"Kami baru saja syuting selama beberapa minggu dan dia tiba-tiba mempunyai memar-memar di seluruh tubuhnya. Padahal, anak-anak tidak melakukan adegan laga apapun," ungkapnya.

 

Kondisi tersebut juga dialami oleh Lily Taylor yang memerankan Carolyn Perron, dimana dia bangun dan sekujur tubuhnya mendapatkan luka memar. Ngeri ya, gimana menurutmu?

(kpl/ind/frs)