Peran Tom Holland Sebagai Spider-Man Dipuji Stan Lee
Tuesday, 21 June 2016
Peran Tom Holland Sebagai Spider-Man Dipuji Stan Lee

Jakarta -

Tom Holland tentu memikul beban kala didapuk menjadi sosok Spider-Man menggantikan Tobey Maguire juga Andrew Garfield. Namun hal itu agaknya bukan lagi perkara sulit bagi aktor berusia 20 tahun tersebut. 

Legenda komik Marvel, Stan Lee mengungkapkan Holland memerankan karakter Soider-Man secara pas. Hal itu dikatakan Lee di sebuah acara diskusi komik belum lama ini. 

"Peran dia bagus sekali. Kalian bisa bayangkan, kami menciptakan karakter Spider-Man tapi kehadiran Tom justru membuat karakter tersebut adalah Tom," ujar Lee seperti dikutip Entertainment Weekly, Selasa (21/6/2016).

Seperti film-film Marvel lainnya, Lee juga akan hadir sebagai cameo di film. Ia akan meniru karakter seorang tokoh tertentu. Ketika ditanya lebih lanjut, Lee masih merahasiakan bagaimana dirinya akan tampil dalam Spider-Man yang tayang 7 Juli 2017 mendatang.

"Kalian akan menyukainya. Dalam film di mana aku menjadi cameo, aku tak akan memberitahukan kalian nanti jadinya seperti apa. Ini akan jadi kejutan," tutur Lee.


(dtk/doc/mmu)