Film The Lego Movie Sequel Diundur hingga 2019
Wednesday, 22 June 2016
Film The Lego Movie Sequel Diundur hingga 2019

LOS ANGELES – Film The Lego rupanya mampu menarik perhatian pencinta film, sayangnya kelanjutan film tersebut bertajuk The Lego Movie sequel harus diundur hingga tahun 2019 mendatang.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 8 Mei 2018. Namun dengan keputusan baru tersebut, film ini akan tayang pada 8 Februari 2019.

Dengan kata lain The Lego Movie Sequel akan mencoba mengikuti jejak film pertamanya di tahun 2014 yang melakukan pembukaan di akhir pekan bulan Februari.

Rob Schrab, yang lebih dikenal dengan karya-karyanya di sitkom TV sepertiCommunity dan The Mindy Project, akan mengambil alih kursi sutradara yang sebelumnya dipegang ole duet Phil Lord dan Christopher Miller.

Keduanya akan menjadi produser sekaligus penulis naskah skenario di film sekuel ini.

Dirilis pada tahun 2014, The Lego Movie memberikan kejutan besar kepada Warner Bros. dengan meraup pendapatan sebesar USD468 juta. Lagu soundtrack film ini, Everything Is Awesome, juga laku di pasaran hingga dinyanyikan dalam ajang Academy Awards atau Oscars 2015.

WB telah menyelipkan dua film lego lain sebelum merilis The Lego Movie Sequel, yakni The Lego Batman Movie dan Ninjago yang akan dirilis di tahun 2017. Demikian dilansir dari NME, Senin (20/62016).

(okz/edh)