Ngefans Sejak Lama, Melissa McCarthy Antusias Terlibat di 'Ghostbusters'
Wednesday, 22 June 2016
Ngefans Sejak Lama, Melissa McCarthy Antusias Terlibat di 'Ghostbusters'

Jakarta - Akan tayang pada pertengahan Juli nanti, film 'Ghostbusters' terbaru membuat fans penasaran. detikHOT berkesempatan hadir dalam acara promo film tersebut di acara 'Sony Pictures: Summit Singapore' awal pekan lalu di Singapura.

Di sana, Melissa McCarthy bercerita kepada detikHOT mengenai dirinya yang begitu antusias terlibat dalam proyek tersebut, yang lagi-lagi bersama sutradara Paul Feig.

"Aku jelas fans berat 'Ghostbusters'. Anakku, semua keluargaku mencintai film ini," ungkap McCarthy.

McCarthy sudah tahu ada remake 'Ghostbusters' sejak film 'Spy' dirilis. Tapi sebelumnya ia sama sekali tak mengetahui Feig akan berada di kursi sutradara.

Namun ketika kesempatan itu datang, aktris kocak ini langsung menerima peran salah satu jagoan pembasmi hantu bernama Abby Yates. 

"Aku benar-benar tidak berpikir akan menjadi bagian dari ini. Ketika telepon datang, aku langsung katakan 'Ya! Aku sangat senang dan bersemangat!," ucapnya.

"Aku pun sangat senang ia terlibat," timpal Paul yang tampil necis di sebelah McCarthy.

McCarthy sudah terbiasa bermain dalam film komedi. Bahkan ia juga khatam dengan genre fusion yang menggabungkan komedi dan action seperti di 'Spy'.

Tapi terlibat di 'Ghostbusters', memang hal baru bagi aktris 45 tahun yang juga merupakan istri dari aktor Ben Falcone tersebut. 

"Ini adalah film pertamaku yang menceritakan tentang hantu, aku sudah pernah merasakan komedi dengan aksi ataupun percampuran itu semua," pungkasnya.


(dtk/kmb/mmu)