Sukses, Pemain Game of Thrones Naik Gaji
Thursday, 23 June 2016
Sukses, Pemain Game of Thrones Naik Gaji

LOS ANGELES – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa serial TV HBO Game of Thrones merupakan serial yang menghasilkan banyak uang karena meraih popularitas tinggi. Oleh karena itu lima pemeran utamanya mendapat kenaikan gaji.

Peter Dinklage, Kit Harington, Lena Headey, Emilia Clarke, dan Nikolaj Coster-Waldau mendapat bayaran lebih dari episode-episode sebelumnya. HBO dikabarkan membayar mereka sekira USD500 ribu per episode.

Diwartakan Dailymail, Peter Dinklage yang berperan sebagai Tyrion Lannister dan Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow akan mendapatkan kenaikan yang cukup besar. Sementara untuk Lena Headey yang memainkan karakter Cersei Lannister, Emilia Clarke yang bermain sebagai Daenerys Targaryen, dan aktor asal Denmark Nikolaj Coaster-Waldau yang berperan sebagai Jaime Lannister juga akan mendapat kenaikan bayaran. Keempat bintang ini dikabarkan masih dalam negosiasi untuk mendapatkan bayaran yang adil.

Sementara itu untuk Maisie Williams, aktris favorit para penonton GoT, yang berperan sebagai Arya Stark dan Sophie Turner yang bermain sebagai Sansa juga dikabarkan akan mendapat kenaikan meski tidak terlalu tinggi. Sebagai perbandingan, para bintang GoT hanya mendapat bayaran sebesar USD160 ribu untuk setiap episodenya di tahun 2014.

David Benioff dan DB Weiss, pembuat GoT, mengungkapkan bahwa setelah season enam ini berakhir mereka hanya akan menampilkan 13 episode lagi. Pembagiannya adalah tujuh episode untuk season tujuh dan enam episode untuk season delapan.

(okz/aln)