Rilis Juli, 'Frozen' Diadaptasi ke Buku
Thursday, 23 June 2016
Rilis Juli, 'Frozen' Diadaptasi ke Buku

Jakarta - Disney Publishing baru saja mengumumkan tentang rencana penerbitan buku 'Frozen'. Buku tentang Putri Elsa dan Anna direncanakan bakal rilis Juli mendatang. 

Aktor Josh Gad mengomentari kabar pengumuman tersebut. "Penggemar Frozen akan menyukai cerita yang dijadikan buku tersebut. Ini akan menjadi hal yang luar biasa," ungkapnya, dilansir dari E!Online, Kamis (23/6/2016). 

Penerbit Random House akan menerbitkan serial berisi delapan buku berjudul 'Frozen Northern Lights'. Ceritanya akan mengisahkan tentang karakter-karakter yang ingin mengembalikan aurora borealis dengan protagonis baru, yakni troll bernama Little Rock.

'Frozen' mengisahkan tentang dua putri kerajaan yang memiliki karakter berbeda. Elsa selalu menyayangi adiknya yang bernama Anna. Anna selalu ingin bermain, tanpa pernah menyadari bahwa kakaknya memiliki kekuatan cryokinetik. Kekuatannya bisa membuat es, salju, dan membekukan apapun yang disentuhnya. 

Sebelumnya Disney Theatrical Group mengumumkan akan mengadaptasi ceritanya ke dalam bentuk panggung drama musikal. Pertunjukannya sendiri rencananya digelar musim 2017-2018. 


(dtk/tia/tia)