Warner Bros Rilis Sinopsis 'Justice League'
Thursday, 23 June 2016
Warner Bros Rilis Sinopsis 'Justice League'

Jakarta - Kabar terbaru datang dari produksi film 'Justice League'. Belum lama ini rumah produksi Warner Bros merilis sinopsis film adaptasi DC comic tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, nuansa film ini tak jauh dari cerita 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang rilis Maret 2016 lalu. Selepas peristiwa yang terjadi dari 'Batman v Superman', Batman membentuk tim pahlawan untuk melindungi Bumi dari ancaman besar.

Namun sang sutradara Zack Snyder mengatakan, 'Justice League' tak akan sesuram cerita 'Batman v Superman'. Sinopsis lengkapnya seperti ini:

'Setelah melihat aksi sekaligus pengorbanan Superman, Batman ikut turun tangan membantu Wonder Woman yang kini menjadi sekutunya menumpas kejahatan. Keduanya bersama-sama mengumpulkan para pahlawan baru untuk membentuk kekuatan menghadapi ancaman yang lebih besar. Namun meski akhirnya terkumpul kelompok pahlawan yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan the Flash, ada momen yang tak bisa mereka hindari ketika bumi diserang oleh suatu bencana.

Snyder menggandeng bintang-bintang besar yang terlibat dalam produksi. Di antaranya Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher.

Affleck masuk ke dalam jajaran produser dalam 'Justice League' yang bagian pertamanya dijadwalkan rilis 17 November 2017. Sebelumnya Affleck telah terlibat di belakang layar dalam 'Argo' yang mengantarkannya menang piala Oscar.


(dtk/doc/mmu)