Indiana Jones V Bukan Film yang Terakhir
Friday, 24 June 2016
Indiana Jones V Bukan Film yang Terakhir

LOS ANGELES – CEO Disney mengungkapkan bahwa Indiana Jones V bukanlah film terakhir bagi franchise mereka. Disney dipastikan akan kembali membuat beberapa film tentang Indiana Jones setelahnya.

“Aku tidak berpikir bahwa franchise ini akan sampai seperti dunia Star Wars, namun aku sedang mencoba membuat lebih banyak. Tidak hanya satu film saja,” ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, 23 Juni 2016.

Bob menegaskan bahwa rencananya Indiana Jones akan fokus dalam reboot.Jika memang harus demikian, ia pun harus mencari cara untuk menggantikan Harrison Ford yang semakin tua.

“Kita memiliki Harrison Ford sebagai Indiana Jones di dalam film. Tapi kemudian apa langkah selanjutnya? Aku telah melakukan diskusi tentang langkah apa selanjutnya, namun aku tidak ingin membahasnya di sini,” tambahnya.

Steven Spielberg, sutradara Indiana Jones, juga mengungkapkan bahwa George Lucas akan kembali menjadi eksekutif produser dalam film ini. Ia tidak bisa membayangkan membuat film Indiana Jones tanpa George.

“George akan menjadi eksekutif produser bersamaku. Aku tidak akan pernah mau membuat sebuah film Indiana Jones tanpa George Lucas. Itu akan menjadi hal gila,” ungkapnya.

Indiana Jones V rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juli 2019.

(okz/fik)