Ada Apa Saja di Star Wars Celebration Europe 2016?
Friday, 17 June 2016
Ada Apa Saja di Star Wars Celebration Europe 2016?

 

Jakarta -

Star Wars Celebration Europe 2016 akan segera digelar pada 15 Juli sampai 17 Juli mendatang. Ada agenda apa saja dalam acara fan event Star Wars terbesar ini? Yuk intip bocorannya!

Pada hari pertama, Jumat (15/7), penggemar akan disuguhkan sesi satu jam bersama Mark Hamill sang pemeran Luke Skywalker. Awal yang menarik untuk memulai akhir pekan dengan mendengar langsung cerita dari Jedi Master. Mark akan berinteraksi dengan penonton, menjawab pertanyaan dan menuturkan kisahnya selama bertahun-tahun berada di industri entertainment, serta kesannya memerankan karakter penting dalam dunia Star Wars. 

Acara akan dilanjutkan dengan 'Rogue One: A Star Wars Story' yang bakal dihadiri oleh sutradara Gareth Edwards bersama President Lucasfilm Kathleen Kennedy. Tentunya bakal ada special guest dan foto-foto behind the scene eksklusif untuk penggemar yang hadir.

Fans Star Wars juga bisa menyaksikan langsung perayaan Europe Cosplay Championship yang bakal dipandu Warwick Davis dan Mark Daniel. Acara ini juga menghadirkan juri yang cukup memahami sisi artistik kostum Star Wars. Mereka adalah Dave Filoni (Excecutive Producer Star Wars Rebels) dan Steve Sansweet (Rancho Obi-Wan). Hari pertama akan ditutup dengan pemutaran Star Wars: A New Hope.


Keesokan harinya, acara dibuka dengan sesi bertajuk 'The Creatures, Droids & Aliens of Star Wars: The Force Awakens'. Penggemar akan diajak menyelami Pinewoos Studios, tempat para makhluk dibuat di bawah komando screative supervisor Neal Scanlan. Tiap detail alien, binatang dan droid dari Force Awakens akan diungkap dalam panel ini.

Simak juga kisah Anthony Daniels, manusia di balik kostum droid C-3PO, cerita tentang pembuatan game Star Wars Battlefront, Star Wars: Galaxy Heroes, Star Wars: The Old Republic, dan bocoran game yang sedang dikembangkan. Hari terakhir akan ditutup dengan sesi bersama Carrie Fisher yang memerankan tokoh Princess Leia, serta Ray Park sang pemeran Darth Maul.

Star Wars Celebration Europe 2016 digelar di ExCel London Exhibition Center. Tiket harian dijual mulai 15 Pound Sterling atau sekitar Rp 292 ribu sampai dengan 40 Pound Sterling atau sekitar Rp 779 ribu.


(dtk/ich/ich)