Jared Leto Jadi Joker di Suicide Squad
Monday, 27 June 2016
Jared Leto Jadi Joker di Suicide Squad

LOS ANGELES – Jared Leto akan memerankan Joker dalam film Warner Bros terbaru, Suicide Squad. Vokalis 30 Seconds to Mars ini mengaku tidak kesulitan saat mencoba membawa karakter tersebut menjadi sesuatu yang unik dan berbeda, dari Joker versi-versi sebelumnya.

“Kalian harus mengantisipasi banyak kekacauan dan hal-hal yang menyenangkan. Dan, aku pikir, kalian akan melihat sesuatu yang sama sekali berbeda dari film lainnya di genre yang sama,” kata Leto dalam sebuah wawancara.

Metode akting Jared Leto selama pembuatan film Suicide Squad telah didokumentasikan dengan baik, sebagai seorang aktor ia berusaha untuk benar-benar menjadi seorang penjahat yang ikonik, atau setidaknya menjadi Joker versi dirinya sendiri. Namun, dia tidak ingin orang-orang melupakan betapa tinggi ia ingin memerankan karakter ini, dan ia juga mengucapkan terima kasih karena diperbolehkan memainkan karakter sekali seumur hidupnya ini.

“Aww, ini adalah satu peran seumur hidup. Sungguh, ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa untuk diminta memerankan karakter ini. Lihat, ada banyak penampilan mengagumkan dari Joker selama bertahun-tahun. Aku merasa sangat bersyukur karena aku telah mendapat kesempatan untuk memerankannya,” imbuhnya seperti dilansir Comicbook, Sabtu (25/6/2016).

Suicide Squad akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Film ini juga akan dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevinge, dan masih banyak bintang lainnya.

(okz/fik)