Justice League Hanya Dibuat Satu Film
Monday, 27 June 2016
Justice League Hanya Dibuat Satu Film

LOS ANGELES – Pada bulan Oktober 2014, Warner Bros mengumumkan jadwal perilisan 10 film DC, dari mulai Batman v Superman: Dawn of Justice, film soloAquaman, dan juga dua film Justice League yang akan dirilis di tahun 2017 dan 2019. Namun sekarang, berdasarkan apa yang dikatakan oleh produser Deborah Snyder, film Justice League hanya akan ada satu.

“Kami hanya merencanakan dan hanya membuat satu Justice League. HanyaJustice League satu film,” ungkap Deborah seperti dilansir Entertainment Weekly,.

Jadi, menurut Snyder, film Justice League nantinya akan menjadi sebuah cerita utuh. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa film yang dijadwalkan di tahun 2019 tetap akan dirilis.

Strategi serupa pernah diterapkan oleh Marvel ketika merilis The Avengers dan kemudian diikuti oleh sekuel dengan karakter sama dalam Age of Ultron.

Berbeda dengan Suicide Squad yang merupakan film kumpulan para penjahat DC Comics, Justice League adalah sebuah film yang akan menceritakan kumpulah superhero DC yang siap membasmi kejahatan.

(okz/fik)