Pendapatan Menurun, 'Finding Dory' Tetap Bertahan di Box Office
Monday, 27 June 2016
Pendapatan Menurun, 'Finding Dory' Tetap Bertahan di Box Office

 

Jakarta - Jajaran box office masih diduduki oleh 'Finding Dory' akhir pekan lalu. 'Finding Dory' bertahan di posisi puncak meski pendapatan yang diperoleh menurun dari pekan sebelumnya. 

Sekuel 'Finding Nemo' itu meraup $73,2 juta dari penayangannya di rangkaian bioskop di kawasan Amerika Utara. 

Menyusul 'Independence Day Resurgence' yang langsung masuk ke posisi dua box office. 'Independence Day Resurgence' meraup $41,6 juta dari penayangan perdananya jelang akhir pekan lalu di Amerika. 

Sementara itu posisi ketiga box office dihuni 'Central Intelligence'. Duo Dwayne Johnson dan Kevin Hart masih menarik perhatian publik untuk menyaksikan aksi kocak mereka dalam film action berbumbu komedi tersebut. 

Peringkat keempat aksi Blake Lively lari dari hiu dalam 'The Shallows' mengisi jajaran box office. 'The Shallows' meraup pendapatan $16,7 juta. Perolehan tersebut melampaui prediksi. Film yang mengambil lokasi syuting di kawasan pantai di New South Wales, Asutralia itu ditargetkan meraih $11 juta hingga $13 juta. 

Dan lima besar box office ditutup oleh drama 'Free State of Jones'. Film tersebut menjadi film terbaru yang menempatkan Matthew McConaughey sebagai pemeran utama setelah 'Interstellar. 'Free State of Jones' adalah film yang ceritanya diambil dari latar belakang sejarah Perang Saudara di Amerika. 
(dtk/doc/doc)