Ini Adegan Favorit Melissa McCarthy di 'Ghostbusters'
Tuesday, 28 June 2016
Ini Adegan Favorit Melissa McCarthy di 'Ghostbusters'

 

Jakarta - Sebagai jagoan baru 'Ghostbusters', Melissa McCarthy punya pengalaman syuting yang sangat menarik ketika syuting berlangsung. Apa itu?

Kepada detikHOT, pemeran Abby Yates ini menceritakan, adegan tim pembasmi hantu saat merekrut Kevin Backeman yang diperankan oleh Chris Hemsworh adalah bagian paling konyol dan ia sukai.

"Banyak adegan menyenangkan di sini. Tapi aku sangat-sangat menyukai adegan mewawancarai Chris Hemsworth," ucap McCharty dalam acara 'Sony Pictures: Summit Singapore' di Marina Bay Sands Hotel, Singapura. 

Dalam 'Ghostbusters' versi sutradara Paul Feig, Hemsworth diceritakan anggota satu-satunya pria yang terakhir bergabung di tim penangkap makhluk halus. 

Sebagai Kevin, Hemsworth tampil sebagai pria keren namun bodoh dan kurang inisiatif. Dalam adegan itu, McCarthy menjelaskan banyak sekali tawa yang terjadi. 

"Itu adalah syuting yang sangat menyenangkan. Banyak sekali tawa di scene dan dengan aktor yang gila pula," katanya antusias. 

Dalam format terbaru, 'Ghostbusters' arahan Paul Feig mengumpulkan empat wanita jagoan kocak. Dulu dalam versi perdana, film ini mengusung jagoan-jagoan bergender pria.

 

Kali ini, selain McCarthy, Feig juga membawa Erin Gilbert (Kristen Wiig), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), Patty Tolan (Leslie Jones).

'Ghostbusters' akan tayang pada pertengahan Juli mendatang. Siap-siap membasmi hantu bareng empat cewek jagoan! 
(dtk/kmb/mmu)