Tom Hanks Jadi Pencuri di Inferno
Wednesday, 29 June 2016
Tom Hanks Jadi Pencuri di Inferno

LOS ANGELES - Robert Langdon yang diperankan Tom Hanks ketahuan mencari Topeng Kematian milik Dante dari sebuah museum di Italia. Professor Harvard yang awalnya dimintai tolong untuk menguak kematian Bertrand Zobrist (Ben Foster) itu pun akhirnya jadi buronan polisi.

Inilah yang sedikit diungkapkan dalam trailer penuh pertama film Inferno keluaran Sony Pictures. Film ini adalah seri ketiga petualangan pakar simbolisme, Robert Langdon, yang diangkat dari novel karya Dan Brown.

Trailer sepanjang 2,5 menit itu dibuka dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Zobrist setelah dia menolak memberikan informasi mengenai ancaman yang dikenal sebagai Inferno kepada Christoph Bruder (Omar Sy), kepada tim SRS. Bruder lalu meminta Langdon untuk membantu mereka mencari tahu tentang Inferno.

Sebuah paket yang ditemukan di kantong Zobrist ternyata adalah sebuah peta Inferno Dante. Langdon menemukan bahwa gambar di peta itu telah diubah. Dia lalu berusaha mencari Topeng Kematian Dante dengan bantuan Dr Siena Brooks (Felicity Jones).

Tapi, topeng itu ternyata dicuri. Dari rekaman video kemanan terlihat bahwa pencurinya adalah Langdon. Dia pun kaget bukan kepalang.

(okz/fik)