Daniel Craig Dibidik Beradu Akting dengan Halle Berry di Film Terbaru
Wednesday, 29 June 2016
Daniel Craig Dibidik Beradu Akting dengan Halle Berry di Film Terbaru

 

Jakarta - Aktor Daniel Craig tengah didekati untuk bisa terlibat dalam sebuah drama berjudul 'Kings'. Dalam film tersebut dirinya akan menjadi lawan main Halle Berry yang telah dipastikan akan menjadi bintang dalam film yang akan digarap secara independen. 

Peran Craig telah ditentukan. Ia akan memerankan seorang pria penyendiri yang nantinya akan jatuh cinta pada Halle Berry. 

'Kings' sendiri menghidupkan kembali peristiwa kerusuhan yang pernah terjadi di Los Angeles pada tahun 1992. 'Kings' diambil dari nama Rodney King, seorang supir taksi berkulit hitam yang mati karena dipukuli oleh sejumlah petugas kepolisian setelah kedapatan mobilnya mengebut di jalan raya. 

Sosok King menjadi perbincangan setelah sebuah rekaman pemukulan itu dianggap tak manusiawi. Para polisi yang membuat nyawa King melayang usai dipukuli itu dinyatakan bebas saat sidang berlangsung. 

Kerusuhan pun meluap dan menyebabkan 55 orang meninggal karena peristiwa itu. 

'Kings' akan disutradarai Deniz Gamze Erguven yang sebelumnya mengarahkan produksi film 'Mustang'.

Bila Daniel Craig benar akan ambil bagian dalam film ini, 'Kings' akan menjadi film solo terbaru yang dibintangi Craig setelah memutuskan pensiun dari seri James Bond. 
(dtk/doc/doc)