Pendapat Ibunda Tom Hiddleston Soal Taylor Swift
Wednesday, 29 June 2016
Pendapat Ibunda Tom Hiddleston Soal Taylor Swift

 

Jakarta - Tom Hiddleston mengajak Taylor Swift untuk menemui ibunya pekan lalu. Keduanya menghabiskan waktu mengakrabkan diri di Inggris.

Akhir pekan lalu, Tom dan Taylor tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan ibu sang aktor, Diana, di Suffolk, Inggris. Ketiganya nampak akrab dan terlihat tertawa bahagia ketika berjalan-jalan di pantai Covehithe.

"Ibu Tom tak henti-hentinya bicara soal Taylor. Menurutnya Taylor adalah gadis yang manis. Ia sangat gembira bisa bertemu dengan Taylor," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Rabu (29/6/2016).


Menurut sumber lain, kehadiran Taylor kala itu sangat diterima oleh keluarga Tom. Bahkan, pelantun hits 'Bad Blood' itu sudah dianggap seperti bagian dari keluarga.

"Taylor adalah orang yang sangat mudah diajak bicara. Keluarga melihat Tom sebagai seorang aktor besar, namun bagi mereka Taylor berada di level yang berbeda," ujarnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan dekat setelah kepergok berciuman mesra dua pekan lalu. Padahal kala itu, sang musisi baru saja putus dari Calvin Harris. 
(dtk/dal/dal)