Soal Peran Harry Potter, Daniel Radcliffe Berkaca pada Karakter Han Solo
Wednesday, 29 June 2016
Soal Peran Harry Potter, Daniel Radcliffe Berkaca pada Karakter Han Solo

Jakarta - Daniel Radcliffe telah melalui waktu bertahun-tahun terlibat dalam produksi Harry Potter. Di antaranya 'Harry Potter and The Sorcerer's Stone di 2001 hingga 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' di 2011. 

Bicara tentang kelanjutan perannya sebagai Harry Potter di seri lain, Daniel Radcliffe mengaku tak akan langsung mengiyakan bila ada tawaran baru. 

Dalam sebuah wawancara, aktor yang belum lama ini terlibat dalam sekuel 'Now You See Me' itu ingin keterlibatannya sebagai Harry Potter seperti Harrison Ford dalam memerankan Han Solo. 

"Selain melihat skenario ceritanya seperti apa, ada hal lain yang harus lebih luar biasa. Yah, seperti Harrison Ford kala berperan sebagai Han Solo," ujar Radcliffe seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (29/6/2016). 

Setelah lama berlalu, Harrison Ford baru kembali lagi di seri saga antariksa dalam 'Star Wars' di episode 'Force Awakens' 2015 lalu. Kini REadcliffe memilih untuk mencoba peran lain di layar lebar. Ia mengatakan dirinya ingin bisa terlibat di Harry Potter lagi setelah dirinya dewasa. 

"Saat ini aku hanya ingin menikmati peran di luar itu. Termasuk menyaksikan pertunjukan teater 'Harry Potter and The Cursed Child' sebagai penonton. Saat ini aku akan bilang tidak untuk 'Harry Potter' namun berjanji akan kembali di masa mendatang," tuturnya. 
(dtk/doc/doc)