Calvin Harris Tak Mau Lagi Pacari Artis
Friday, 01 July 2016
Calvin Harris Tak Mau Lagi Pacari Artis

LOS ANGELES- Calvin Harris rupanya kapok pacaran dengan selebriti. Hal ini menyusul kegagalan asmaranya dengan Taylor Swift.

Sumber dekat Calvin Harris mengatakan, sang DJ percaya jika selebriti terlalu narsis. Karena itu, Calvin Harris hanya menginginkan gadis biasa yang akan jadi pendampingnya kelak.

“Calvin masih tidak percaya kalau Swift menendangnya, padahal dia masih dalam masa recovery setelah kecelakaan. Ini hanya karena Swift telah menemukan orang baru yang lebih bersinar,” terang sumber sebagaimana, dikutip dari TMZ, Kamis (30/6/2016).

Sumber juga mengatakan bahwa Taylor adalah orang yang terobsesi dengan hidupnya. Tak heran jika Taylor akan selalu menentang siapapun yang tidak seuai dengannya.

“Calvin juga mengatakan jika Taylor sangat terobsesi dengan hidup dan kariernya. Dia merasa akan menentang apapun yang Harris rencanakan, jika itu tidak sesuai dengan apa yang Taylor ingin lakukan,” jelas sumber.

Sementara itu, Calvin sendiri belum berniat kembali menjalin asmara dalam waktu dekat. Selain sibuk mempromosikan single-nya, Calvin kini tengah jadi DJ tetap di sebuah klub malam terbesar di Vegas.

(okz/fik)