Blake Lively Puji Sutradara Woody Allen
Friday, 01 July 2016
Blake Lively Puji Sutradara Woody Allen

LOS ANGELES – Tak ada kata lain selain pujian yang disampaikan oleh Blake Lively untuk sutradara Woody Allen. Bekerja sama dalam film Café Society, Lively mengaku sosok Allen menambah tingkat kepercayaan dirinya saat syuting.

“Woody menciptakan satu set yang sangat menyenangkan di mana semua orang hanya senang berada di sana dan senang untuk membuat film, dan senang menjadi bagian dari sejarah film,” katanya.

“Baginya untuk memiliki kepercayaan dalam diri sendiri berikan kepercayaan diri untuk terus mengalir begitu saja. Momen-momen tersebut yang ia sukai, momen-momen yang ditemukan, momen-momen yang tidak tertulis tapi hanya terjadi begitu saja,” tambah istri Ryan Reynolds ini seperti dilansir E! Online, Kamis (30/6/2016).

Bekerja bersama Allen juga diakui oleh Lively tidak terlalu sulit. Allen bahkan selalu memberikan para aktronya kebebasan untuk berimprovisasi dalam adegan, yang kadang menjadi sebuah tugas yang menakutkan.

Setelah mendorong para aktor untuk mengikuti naskah dialog yang telah ditulis, Allen biasanya akan memberikan kesempatan untuk para aktornya berimprovisasi pada dialognya. Beberapa adegan dalam film Café Society, yang juga dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Steve Carrel, dan Parker Posey ini, juga mengalami banyak improvisasi dalam dialognya.

(okz/edi)