Jennifer Aniston Muak dengan Rumor Hamil
Thursday, 14 July 2016
Jennifer Aniston Muak dengan Rumor Hamil

Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Aniston angkat bicara soal rumor kehamilan yang terus menerus terdengar. Aktris 47 tahun itu merasa "muak" karena orang selalu menebak-nebak apakah ia sedang mengandung dan pertanyaan yang dihadapi para perempuan mengenai bentuk tubuhnya.

"Asal kalian tahu, saya tidak hamil. Saya merasa muak." tulis Jennifer dalam blog post di The Huffington Post, Selasa (12/7).

Aniston kerap digosipkan sedang mengandung itu merasa "lelah" karena kehidupan pribadinya selalu diperdebatkan di media sosial dan media massa.

"Saya mungkin jadi seorang ibu suatu hari nanti, jika memang begitu, saya yang akan memberitahu kalian," janjinya.

Rumor kehamilan Aniston yang terbaru terjadi pada saat paparazzi menjepret fotonya berbikini saat liburan bersama suaminya Justin Theroux. Aniston telah berkali-kali menepis gosip hamil di masa lampau. Dulu, persepsi publik diarahkan untuk menganggap bahwa Aniston mengorbankan peran ibu untuk menjalani karirnya di dunia film.

"Saya terus-menerus disebut terlalu fokus pada karir dan diri sendiri; tidak mau menjadi ibu, dan itu adalah hal egois," ia mengingat-ingat.

"Saya tidak suka (tekanan) orang-orang yang dibebankan padaku, pada perempuan lain, bahwa kamu gagal sebagai perempuan karena belum punya anak," lanjutnya.

Aniston dan Theroux menikah Agustus silam, empat tahun setelah mereka mulai berpacaran, seperti dilansir Digital Spy.

(okz/edh)