Tony Stark Bakal Pensiun Jadi Iron Man?
Friday, 15 July 2016
Tony Stark Bakal Pensiun Jadi Iron Man?

Solopos.com, LOS ANGELES – Karakter Iron Man yang diperankan oleh Tony Stark akan segera digantikan oleh wanita genius bernama Riri Williams. Riri Williams merupakan seorang wanita kulit hitam muda yang akan mengambil alih jubah logam Tony Stark.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, Riri Williams akan menjadi Iron Man dan mengakhiri seri komik Marvel Iron Man pada Civil War II. Belum jelas siapa nama alter ego dari Riri Williams tersebut.

Tony Stark, yang diperankan oleh Robert Downey Jr dalam film Iron Man dan Avangers akan menyerahkan tongkat estafet ke Williams. Hingga saat ini, belum jelas latar belakang Tony menyerahkan jubah besinya ke Riri Williams.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Brian Michael Bendis yang merupakan orang yang paling bertanggung jawab atas karakter Iron Man menjelaskan bahwa Riri Williams, seperti Stark, adalah seorang genius yang terdaftar di MIT pada usia 15 tahun.

“Wanita ini brilian, muda dan hidupnya dirusak oleh tragedi yang bisa dengan mudah mengakhiri hidupnya. Kemudian ia pergi ke perguruan tinggi. Ini sangat inspiratif bagi saya,” kata Bendis kepada TIME.

(okz/fik)