Calvin Harris Tak Terima Masih Diganggu Taylor Swift
Friday, 15 July 2016
Calvin Harris Tak Terima Masih Diganggu Taylor Swift

LOS ANGELES – Hubungan antara Calvin Harris dan Taylor Swift semakin memburuk saja. Dilihat dari cuitan sang DJ di Twitter semalam, ia begitu jelas menyindir tingkah laku mantan kekasihnya itu.

Semua bermula saat ia meretweet pemberitaan People yang mengatakan bahwa lagu duetnya bersama Rihanna yang berjudul This Is What You Came Formerupakan karya Swift.

Calvin lantas tidak terima dengan hal itu dan menuding bahwa tim Swift hanya ingin menambah keterpurukan keadaannya setelah putus.

“Aku menulis lagu, memproduseri, menyusun, dan memotong beberapa vokalnya. Dan dia awalnya ingin tetap merahasiakan hal ini, dan menggunakan nama samaran,” tulisnya.

“Menyakitkan bagiku melihat dia dan timnya sampai melakukan hal sejauh ini untuk membuatku terlihat buruk,” tambahnya.

DJ asal Skotlandia ini bahkan menyinggung nama musuh bebuyutan Swift, Katy Perry.

“Aku tahu kamu sedang tidak menjalani tur, dan kamu butuh seseorang yang baru untuk dijatuhkan seperti Katy atau yang lainnya. Namun, aku bukanlah pria itu, maaf. Aku tidak akan membiarkannya,” tegas pemilik nama Adam Wiles ini.

Pada bagian akhir rangkaian cuitannya itu, Calvin memeberikan link untuk mendengarkan dan menonton video lagu This Is What You Came For. Sementara Swift hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun tentang pertikaian ini.

(okz/fik)