Chris Martin Resmi Cerai dari Gwyneth Paltrow
Monday, 18 July 2016
Chris Martin Resmi Cerai dari Gwyneth Paltrow

LOS ANGELES – Pasangan selebriti Chris Martin dan Gwyneth Paltrow akhirnya resmi bercerai. Pengadilan Los Angeles akhirnya mengabulkan perceraian mereka, setelah dua tahun berpisah.

Pemain film Iron-Man tersebut pertama kali melayangkan gugatan perceraian pada bulan April 2015. Diwartakan oleh Aceshowbiz, pada hari Kamis (14/7/2016) pihak pengadilan memutuskan untuk menyelesaikan perceraian mereka.

Meski demikian, Gwyneth dan Chris tetap berteman baik. Mereka telah memutuskan untuk membesarkan anak-anak mereka bersama.

Pada bulan lalu, Gwyneth pun mengajak anak-anaknya untuk menonton konser Chris, yang merupakan vokalis dari Coldplay, di Cannes dan Skotlandia. Anak-anaknya bahkan turut bernyanyi saat Coldplay membawakan lagu Up&Up pada konser tersebut.

“Seperti semua orang yang pernah bercerai ketahui, Anda harus mengesampingkan banyak hal demi mempertahankan keluarga meskipun terkadang hal itu cukup sulit untuk beberapa orang. Ini adalah komitmen yang saya buat setiap hari kepada anak-anak saya dan ayah mereka meskipun kita tidak dalam hubungan romantis,” tuturnya.

Chris dan Gwyneth dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya. Anak pertama mereka bernama Apple dan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Moses.

(okz/fik)