Ellie Goulding Batalkan Konser karena Kelelahan
Monday, 18 July 2016
Ellie Goulding Batalkan Konser karena Kelelahan

LOS ANGELES – Ellie Goulding menjadi salah satu penyanyi yang rajin tampil di atas panggung. Tercatat selama tahun 2016 ini, penyanyi berdarah Inggris ini telah tampil sebanyak lebih dari 100 kali.

Dengan alasan kelelahan, ia pun terpaksa harus membatalkan konsernya. Tim dokter memperingatkan Ellie untuk istirahat agar tidak semakin merusak pita suaranya.

“Aku terpaksa harus membatalkan beberapa festival pada akhir pekan ini karena kelelahan. Aku hampir menjalani 100 pertunjukan tahun ini dan dokter telah mengatakan bahwa jika aku bernyanyi akhir pekan ini, suaraku tidak akan kembali,” tuturnya kepada sebuah majalah seperti dilansir Contactmusic.

Ellie tak menampik jika dirinya memang seorang pekerja keras. Namun, saat ini ia telah mencapai batasannya dan tidak ingin menambah resiko jika suaranya hilang.

“Aku adalah seorang pekerja keras. Aku tidak biasa membatalkan sesuatu kecuali aku benar-benar membutuhkannya, namun dokterku mengatakan, ‘Ellie, suaramu akan terbakar’, dan Glastonbury menjadi tempat di mana aku sadar bahwa aku sudah kelelahan,” terangnya.

Pelantun lagu On My Mind tersebut juga tak lupa meminta maaf kepada para penggemarnya karena harus membatalkan tampil. Melalui akun Twitter-nya, Ellie menyampaikan permohonan maaf sekaligus pengumuman pembatalan konsernya.

(okz/fik)