Suicide Squad Siap Kalahkan Guardians of Galaxy
Monday, 18 July 2016
Suicide Squad Siap Kalahkan Guardians of Galaxy

LOS ANGELES – Salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016, Suicide Squad, siap memecahkan rekor film dengan pendapatan debut terbesar di bulan Agustus. Rekor tersebut hingga saat ini masih dipegang oleh Guardians of the Galaxy dengan USD94,3 juta pada Agustus 2014.

Kesuksesan Guardians tak hanya sampai disitu, mereka juga menikmati kesuksesan di box office dan menuai banyak pujian dari para kritikus film, bahkan mendapat sekuel sendiri.

Suicide Squad akan menjadi pembuktian DC Comics untuk mengalahkan Marvel Studios setelah Batman v Superman: Dawn of Justice tidak mampu berbicara banyak. Ben Affleck yang memerankan Batman akan kembali mendapatkan peran tersebut dalam Suicide Squad.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Jumat (15/7/2016), film yang disutradarai oleh David Ayer ini dijadwalkan masuk bioskop-bioskop pada tanggal 5 Agustus mendatang. Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Cara Delevingne akan memerankan para penjahat DC yang diutus sebuah misi khusus dari pemerintah.

(okz/fik)