Orangtua Anton Yelchin Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Fans
Monday, 18 July 2016
Orangtua Anton Yelchin Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Fans

LOS ANGELES – Dalam memperingati kematian Anton Yelchin sebulan lalu, orangtua bintang Star Trek ini menyampaikan rasa simpati para penggemar untuk anaknya. Dengan sebuah pesan yang sangat menyentuh, keluarga merasa sangat dihargai oleh para penggemar Yelchin.

Orangtua Yelchin, Irina dan Viktor, mengisi satu halaman penuh edisi terbaru dari The Hollywood Reporter untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang yang telah berkabung bersama mereka dalam beberapa pekan terakhir.

“Terima kasih kepada kalian semua yang telah mengirimkan bunga dan hadiah, untuk berbelasungkawa dan kata-kata baik serta untuk semua orang yang datang untuk menghormati kepergian anak kami tercinta, Anton,” tulis kalimat yang ada dalam foto hitam putih tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas cinta yang tak terhingga dari kalian... Dia pasti akan terkejut dengan betapa banyaknya hati dan jiwa yang disentuhnya. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Yelchin tewas dalam kecelakaan aneh yang membuatnya terjepit di antara mobil Jeep Grand Cherokeenya dan sebuah kolom batu tepat di luar rumahnya di Los Angeles. Model mobil yang sama sebelumnya telah ditarik dari peredaran karena masalah transmisi seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (18/7/2016).

Yelchin telah menyelesaikan proyek-proyeknya sebelum ia meninggal. Salah satu proyek terakhirnya adalah film Star Trek Beyond, yang akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 22 Juli. Dia akan kembali memerankan karakter Pavel Chekov, seperti yang dilakukannya di dua film sebelumnya.

(okz/fik)