Produksi Sekuel 'Fifty Shades of Grey' di Prancis Terhindar dari Tragedi Nice
Monday, 18 July 2016
Produksi Sekuel 'Fifty Shades of Grey' di Prancis Terhindar dari Tragedi Nice

Jakarta -

Drama erotis romantis, 'Fifty Shades of Grey' tengah digarap sekuelnya saat ini. Belum lama ini proses syutingnya tengah dilangsungkan di Paris, Prancis. 

Proses produksi dari cerita novel berjudul sama itu sempat diwarnai kekhawatiran atas teror penyerangan truk di kawasan Nice, Paris Selatan beberapa waktu lalu. Beruntung tragedi tersebut tak menelan korban dari para kru yang terlibat. 

Syuting yang dilakukan di sebuah kastil yang tak jauh dari insiden penyerangan truk itu beres sebelum peristiwa naas itu terjadi. 

"Produksi telah memastikan semua kru yang terlibat baik-baik saja. Mereka selamat dan dalam keadaan tak kekurangan sesuatu apapun. Ini merupakan kabar buruk tak hanya bagi Prancis namun juga dunia," ujar Dana Brunetti, sang produser lewat akun twitter. 

Beberapa adegan diambil di kawasan yang dekat dengan tempat tragedi berlangsung. Di antaranya adegan Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang diambil bersamaan. 

Sekuel film yang nantinya berjudul 'Fifty Shades Darker' ini dijadwalkan rilis pada Februari 2017. Ada pula bagian ketiga filmnya yang berjudul 'Fifty Shades Freed' yang juga telah menerima jadwal rilis resminya yakni bulan Februari di 2018.


(dtk/doc/mmu)