Ketika Kim Kardashian 'Serang' Taylor Swift di Medsos
Tuesday, 19 July 2016
Ketika Kim Kardashian 'Serang' Taylor Swift di Medsos

Jakarta - Drama yang melibatkan Taylor Swift kini kembali terjadi. Kali ini bukan dengan Calvin Harris, namun sang ratu medsos, Kim Kardashian.

Drama tersebut berawal dari awal tahun 2016 lalu ketika Taylor mengaku tidak terima namanya dibawa-bawa di lirik lagu Kanye West bertajuk 'Famous'. Padahal menurut Kim, sang musisi sudah mendengar potongan lagu yang dimaksud dari Kanye.

Hingga bulan lalu, Taylor masih terus menyangkal. Sehingga melalui Snapchat-nya, Kim pun berusaha membuktikan kalau pernyataan pelantun hits 'Trouble' tersebut salah.

Ibu dua anak itu mengunggah sejumlah potongan video yang berisi pembicaraan Kanye dan Taylor soal lagu 'Famous'. Dan terbukti, sang rapper meminta izin soal lirik yang ditulisnya.

"Aku tak ingin menulis rap yang membuat orang lain tidak nyaman," ujar Kanye di salah satu video.

"Ya, kau bisa menulis lirik apapun yang kau mau. Jelas-jelas isinya tidak serius kan? Dan aku sangat gembira kau bilang padaku soal ini,. Aku sangat menghargainya. Bahkan kau bertanya apa lirik seperti itu tidak papa? Dan aku sangat menghargainya. Aku tak pernah menyangka kau akan memberitahuku soal salah satu lirik di lagumu," jawab Taylor.

Tak lama setelah postingan Snapchat tersebut diunggah, Taylor pun langsung memberikan respons-nya. Melalui akun Instagram, kekasih Tom Hiddleston tersebut mengunggah foto berupa pernyataan panjang dengan caption berbunyi, 'Ketika Kanye West diam-diam merekam pembicaraanmu di telepon dan Kim mengunggahnya di internet.'

"Mana video yang menunjukkan Kanye akan memanggilku 'that b*tch' di lagunya? Tidak ada, karena percakapan itu tak pernah terjadi. Kau tak bisa mengontrol respons emosi seseorang setelah dipanggil seperti itu di depan seluruh dunia. Tentu saja aku ingin menyukai lagunya. Aku ingin percaya ketika Kanye bilang aku akan menyukai lagunya. Aku ingin kami bisa berteman," tulis Taylor.

Dalam pernyataan tersebut, penyanyi berusia 26 tahun itu menyebut Kanye berjanji akan memperdengarkan lagu 'Famous' kepada Taylor sebelum dirilis. Namun janji itu tak pernah terpenuhi.

"Secara sembarangan dituding pembohong ketika aku tak pernah ditunjukkan atau diperdengarkan keseluruhan lagunya adalah sebuah pembunuhan karakter. Aku berharap tak disebut-sebut lagi dalam masalah ini," pungkasnya.

Taylor Swift sebelumnya sudah mendapatkan hujatan dari publik karena mengambil kredit di lagu terbaru Calvin Harris bertajuk 'This is What You Came For'. Kini, publik pun semakin menunjukkan rasa kecewanya pada sang musisi setelah Kim Kardashian mengungkap 'kebohongan' Taylor melalui Snapchat. 
 

 

(dtk/dal/dal)