Lily Allen Main Pokemon Go Sampai Berburu ke Gereja
Tuesday, 19 July 2016
Lily Allen Main Pokemon Go Sampai Berburu ke Gereja

Saat ini seluruh dunia tengah dilanda demam permainan yang berbasis GPS, Pokemon Go. Bukan cuma itu saja, bahkan sederet artis Hollywood pun tak ketinggalan untuk ikut berburu Pokemon.

 

Seperti apa yang Lily Allen lakukan baru-baru ini. Dilansir dari Female First, Lily yang ikut bermain Pokemon Go itu pun berburu sampai ke Church of Scientology Celebrity Center di Hollywood.

 

Artis berusia 31 tahun itu pun sebenarnya sedang keranjingan Pokemon Go dan meluangkan waktunya untuk menangkap setiap monster yang ditemui di setiap tempat yang dikunjunginya. Bukan cuma itu saja, ia juga terus meng-update perkembangannya sebagai Pokemon Hunter di Twitter.

 


Dan kali ini, game tersebut menuntun pelantun Smile itu hingga Los Angeles untuk berburu dan kemudian mengunjungi Church of Scientology Celebrity Center. Hal itu dibuktikannya dengan mengambil screenshotdari interface game tersebut dan kemudian diunggah ke Twitter dengan caption singkat.

 

Church of Scientology Celebrity Center sendiri merupakan rumah ibadah yang terbuka untuk umum, namun lebih banyak didatangi jemaat Gereja dari kalangan selebritis, politisi, olahragawan, hingga pemimpin perusahaan. Di sisi lain, Lily Allen sendiri telah memiliki 2 anak perempuan, Ethel (4) dan Marnie (3).

 

Meski memiliki kesibukan sebagai seorang artis, nyatanya Lily Allen tak bisa menahan godaan untuk berburu dan menangkap Pokemon di sekitarnya. Kira-kira, siapa lagi ya artis Hollywood yang juga keranjingan Pokemon Go?

 

(kpl/fem/ntn)