The Phantom Detective Tayang di Indonesia 22 Juli Nanti
Wednesday, 20 July 2016
The Phantom Detective Tayang di Indonesia 22 Juli Nanti

JAKARTA - Para penggemar film Korea di Indonesia akan dihibur dengan The Phantom Detctive yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Go Ara pada tanggal 22 bulan ini. Film sutradara Jo Sung Hee yang sukses menggarap A Werewolf Boytersebut terinspirasai dari kisah novel berjudul Tale of Hong Gil Dong.

Film bergenre action tersebut mengisahkan tentang seorang detektif swasta bernama Hong Gil Dong, yang memiliki tingkat kesuksesan 99 persen dalam kasus yang ditanganinya. Uniknya, ia memiliki kemampuan untuk melacak keberadaan seseorang secara virtual dalam jangka waktu satu jam ke belakang.

Kemampuan tersebut ia dapatkan dari mendiang sang ibu, yang terbunuh saat dirinya berusia 8 tahun. Ia menggunakan kemampuannya untuk melacak pembunuh ibunya Kim Byeong Duk dengan merencanakan sebuah aksi balas dendam.

The Phantom Detective dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Sung Kyun, Go Ara, Park Geun Hyung dan lainnya. Film ini telah tayang perdana di Korea dan Amerika Serikat pada Mei silam, sementara Indonesia baru bisa menikmatinya pada 22 Juli 2016 di seluruh jaringan CGV Blitz Cinema.

(okz/edi)