Pippa Middleton & James Matthews Akhirnya Resmi Bertunangan
Wednesday, 20 July 2016
Pippa Middleton & James Matthews Akhirnya Resmi Bertunangan

Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Pippa Middleton. Yup, adik Kate Middleton ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, James Matthews. Pippa dan miliarder ganteng itu akhirnya resmi bertunangan setelah dekat sejak tahun 2012 silam.

 

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh salah seorang teman dekat mereka melalui sebuah wawancara dengan Daily Mail. Di sanalah terungkap seperti apa romantisnya pertunangan di antara James dan wanita cantik berusia 32 tahun ini.

 

"James memang sedikit kuno, namun ia benar-benar ingin semuanya berjalan dengan benar. Ia bahkan sempat memohon izin pada calon ayah mertuanya (sebelum melamar Pippa)," tutur salah seorang teman dekat Pippa dan James.

Salah seorang sumber pun sempat menambahkan, "Mike dan Carole (orangtua Pippa) benar-benar bahagia. Mereka suka pada James, dan yakin jika ia mampu membuat Pippa bahagia."

 

Tak hanya itu saja, Pippa dilaporkan sangat terkejut saat James bertekuk lutut di hadapannya sambil memegang tangannya. Tak perlu berpikir lama, ia pun langsung menerima lamaran James dengan begitu yakin dan penuh perasaan haru.

 

Akhirnya, tak lama lagi Pippa akan segera melepas masa lajangnya. 5 tahun pasca royal wedding, Kerajaan Inggris akan kembali diramaikan dengan perayaan pesta pernikahan yang mewah dan mencuri perhatian dunia. Congrats ya! ;)

 

 

(kpl/dai/sry)