Justin Bieber Hampir Tak Dikenal Saat Berburu Pokemon di New York
Wednesday, 20 July 2016
Justin Bieber Hampir Tak Dikenal Saat Berburu Pokemon di New York

Saat ini hampir semua orang di dunia sedang keranjingan dengan permainan Pokemon Go, tidak terkecuali kalangan para artis. Game yang mengandalkan GPS setempat ini pun memang menawarkan pengalaman berburu Pokemon dengan cara yang unik, menarik dan berbeda.

 

Hal inipun dibuktikan Justin Bieber yang ikut-ikutan menjadi seorang Pokemon hunter. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Justin Bieber yang tengah istirahat sejenak dari rangkaian Purpose Tour itu terlihat berada di jalanan kota New York untuk bermain Pokemon Go, malam minggu kemarin.

Tidak sendirian, Justin Bieber ditemani kedua temannya, John Sahididan Alfredo Flores, untuk menemani perburuan mereka malam itu. Perburuan mereka dalam menangkap Gyrados itu pun kemudian berlanjut hingga Central Park New York.

 

Menariknya, tidak banyak orang yang sadar dengan hal tersebut sampai Justin Bieber tiba-tiba keluar dari mobil untuk menangkap Vaporeon langka yang muncul di sekitar daerah tersebut. Antusias orang-orang di Central Park New York lalu seketika berubah saat mereka tahu kalau sang mega bintang sedang berburu Pokemon langka, Vaporeon.

Beberapa pengawal juga ikut terlihat di sekitar Justin Bieber saat kejadian itu berlangsung. Walau begitu, beberapa orang tidak lupa untuk merekam momen menyenangkan saat idolanya turun ke jalan demi menangkap Pokemon.

 

Sampai tanggal 12 Juli lalu, Pokemon Go masih tercatat sebagai salah satu mobile game paling laris di Amerika dengan 21 juta pengguna aktif. Yap, dan salah satunya adalah Justin Bieber.

 

 

(kpl/dai/ntn)