One Direction Vakum, Liam Payne Nyanyi Sendiri
Friday, 22 July 2016
One Direction Vakum, Liam Payne Nyanyi Sendiri

Jakarta -

Keputusan vakum yang diambil One Direction akhirnya dimanfaatkan oleh salah satu personelnya, Liam Payne. Ia akhirnya singgah ke label lain.

Kabar bahagia itu juga sudah dibagikan oleh Liam lewat Instagram miliknya. Ia begitu senang sebab kontrak dengan label bernama Capitol Records itu sudah rampung.

"Senang bisa bergabung dengan @CapitolUK. Mereka memiliki sejarah artis yang hebat, aku harap bisa mengikuti jejak mereka," tulis Liam di caption sebuah foto dengan lambang Capitol Records, Jumat (22/7/2016).

Sederet penyanyi dan band ternama saat ini memang di bawah naungan label tersebut. Red Hot Chili Peppers, John Lennon sampai Robbie Williams pernah menjalani rekaman di perusahaan yang berada bawah Universal Music Group itu.

Sebelumnya, Liam memang sudah mengisyaratkan bahwa One Direction bakal vakum. Namun ia mengaku belum akan meninggalkan boy band yang membesarkan namanya tersebut.

"One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluarga tapi aku sangat senang melihat apa yang ada saat ini," ujar Liam seperti yang dilansir NME.


(dtk/dar/mmu)