Menyimak Trailer Epik 'Wonder Woman'
Monday, 25 July 2016
Menyimak Trailer Epik 'Wonder Woman'

Jakarta - Diana Prince/Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot begitu terpesona menemukan laki-laki bernama Steve Trevor (Chris Pine) dalam keadaan pingsan di tepi pantai. 

Diana sang Putri Amazon memang baru pertama kali bertemu dengan lawan jenis sepanjang hidupnya. Kemudian mereka berkenalan lebih intim dan memulai perjalanan ke dunia baru bagi Diana.

Sisanya banyak adegan pertarungan epik Wonder Woman sampai bagaimana pahlawan seksi ini jatuh cinta dengan pria yang pertama ia jumpai dalam hidupnya tersebut. Begitulah gambaran trailer 'Wonder Woman' yang sudah dirilis beberapa jam lalu.

Warner Bros Pictures dan DC membombardir fans di ajang Comic-Con 2016 di San Diego dengan mengeluarkan beberapa trailer baru film yang paling ditunggu. 

Setelah beberapa potongan klip anyar 'Suicide Squad' yang tayang 5 Agustus ini, trailer 'Wonder Woman' juga muncul dengan ringkasan cerita yang tadi dibeberkan di atas.

Keperkasaan Gal Gadot sebagai Wonder Woman begitu terlihat dalam trailer ini. Kalau kita sudah ketagihan dengan penampilan serta scoring khususnya di 'Batman V Superman: Dawn Of Justice', maka di sini kita makin tahu bagaimana asal-usul Diana dibesarkan.

'Wonder Woman' disutradarai oleh Patty Jenkins dan dijadwalkan akan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang.

Sebelumnya juga beredar trailer kumpulan superhero 'Justice League'. Simak 'berita Justice League' dan videonya di sini!

(dtk/kmb/kmb)