Batman Mencari Para Superhero Lainnya di Trailer 'Justice League'
Monday, 25 July 2016
Batman Mencari Para Superhero Lainnya di Trailer 'Justice League'

Jakarta - Setelah trailer baru 'Suicide Squad' yang beredar pertengahan pekan ini, Warner Bros Pictures dan DC kembali menginvasi dengan beberapa trailer film yang paling ditunggu-tunggu fans.

Apalagi kalau bukan trailer Wonder Woman dan special footage dari kumpulan superhero DC, 'Justice League'? Nah, akhir pekan ini fans para pahlawan super dari DC dimanjakan dengan kedua potongan video paling ditunggu tersebut.

Special footage 'Justice League' untuk Comic-Con 2016 begitu mengundang banyak perhatian di media sosial lantaran di sana terlihat jelas bagaimana Bruce Wayne alias Batman yang diperankan Ben Affleck mencari para superhero bergabung dalam satu tim.

Di awal Bruce memulai perburuan dengan bertemu dengan Aquaman/Arthur Curry (Jason Momoa). Tak mudah bagi Bruce mendekati sang penguasa lautan tersebut. Sebab, ia justru seperti mendapat penolakan pada mulanya.

Terlihat juga Bruce terus berbincang sembari berkonsultasi dengan Diana Prince aka Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot. Hadir pula Barry Allen (Flash) yang dimainkan oleh Ezra Miller. 

Di sini, DC membuktikan bahwa film-film mereka yang diangkat dari komik tak selalu gelap. Allen versi film ini tampak kocak, nerd dan kaku. Ia seperti menghidupkan para anggota 'JL' lainnya yang terkesan dingin dan 'dark'.

Ray Fisher yang berperan sebagai Cyborg juga tak ketinggalan mencuri perhatian dalam video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta viewers tersebut.

Misi pencarian superhero ini Bruce jalani dengan Diana lantaran mendapat visi akan ada musuh yang begitu kuat datang di masa mendatang. Diduga musuh itu adalah Darkseid yang tandanya tampil secuil dalam film 'Batman V Superman': Dawn Of Justice'

Ditambah, dunia baru saja berduka karena meyakini Superman/Clark Kent yang diperankan Henry Cavill mati akibat pertempuran mahadahsyat di film sebelumnya.

Zack Snyder (BvS: Dawn Of Justice) masih duduk sebagai sutradara di film bertajuk lengkap 'Justice League: Part One' tersebut. Film ini rencananya akan tayang pada November 2017 mendatang.

Affleck sendiri termasuk sebagai produser eksekutif film ini selain Jon berg dan Wesley Coller. 

(dtk/kmb/kmb)