Sepotong Adegan Gal Gadot Beraksi Sebagai Wonder Woman
Thursday, 28 July 2016
Sepotong Adegan Gal Gadot Beraksi Sebagai Wonder Woman

 

Jakarta - Belum lama ini, beredar beberapa potong foto adegan di mana Gal Gadot tampil sebagai Wonder Woman. Gadot tampak tampil dengan busana khas sang pahlawan yang sebelumnya sempat tampil dalam 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. 

Foto tersebut tampil di halaman majalah Empire belum lama ini. Gadot tampak sedang berjongkok sambil berlindung dalam sebuah adegan perang dunia yang menjadi latar kisah heroik sang pahlawan wanita bernama Diana Prince itu.

Bila dalam 'Batman v Superman', ia muncul di era yang lebih modern, kisah solo Diana Prince dalam 'Wonder Woman' membawa penggemar ke masa lalu ketika ia terlibat di kala dunia tengah saling berseteru di momen Perang Dunia I. 

Dalam trailer terbaru yang dirilis di ajang Comic Con belum lama ini, Diana Prince dikisahkan terpesona dengan sosok pilot bernama Steve Trevor. Dari komik, 'Wonder Woman' dikisahkan berasal dari Amazon dan terlatih perkasa dan tak terkalahkan. 

Kehadiran Trevor memasuki hutan yang ia tinggali dalam sebuah kecelakaan pesawat membuat pandangan Diana Prince terbuka. 

Trevor mengatakan dunia di luar sana tengah mengalami peperangan, Diana pun keluar dari tempat asalnya dan mencoba menghentikan perang. 

Disutradarai Patty Jenkins, 'Wonder Woman' dijadwalkan rilis 2 Juni 2017. 
(dtk/doc/doc)