Animasi 'Moana' Rilis 23 November
Thursday, 28 July 2016
Animasi 'Moana' Rilis 23 November

Jakarta -

Walt Disney menghadirkan animasi terbaru tentang sosok anak perempuan pemberani dalam 'Moana'. Film tersebut menjadi film animasi ke 56 setelah belum lama ini 'Zootopia' di rilis ke layar lebar. 

Moana bercerita tentang dongeng populer budaya Polynesia yang berkisah tentang seorang gadis dengan jiwa petualang yang mengarungi lautan untuk menuntaskan sebuah misi demi menyelamatkan rakyatnya. Dalam perjalanannya, Moana bertemu dengan seorang manusia setengah dewa bernama Maui, yang akan menjadi pemandunya untuk menuntaskan misi sebagai ahli wayfinder. 

Aktor Dwayne Johnson dilibatkan dalam produksi dengan menjadi pengisi suara Maui, sosok setengah dewa yang menjaga Moana. Sedangkan Moana diisi suaranya oleh aktris Amerika keturunan Hawaii Auli'i Cravalho.

Selain Dwayne Johnson, beberapa bintang lain yang ikut terlibat di antaranya penyanyi Nicole Scherzinger, Temuera Morrison (Star Wars: Episode II – Attack of the Clones), juga Alan Tudyk ('Zootopia', 'Wreck-It Ralph', 'Big Hero 6').

Serangkaian petualangan akan dibawakan dalam kisah film ini yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, yang juga menyutradarai film 'The Little Mermaid' dan 'Aladdin'.

Dijadwalkan film animasi ini akan rilis tepat pada 23 November mendatang. 'Moana' membawa petualangan penuh aksi menyusuri lautan menghadapi monster raksasa serta hal-hal mustahil lainnya.


(dtk/doc/doc)