Pentingnya Perawatan Kulit Sebelum Make-Up
Thursday, 28 July 2016
Pentingnya Perawatan Kulit Sebelum Make-Up

DALAM berpenampilan wanita pasti membutuhkan make-up untuk menunjang penampilan keseharian mereka. Namun, banyak yang tidak menyadari sebelum merias diri, merawat diri adalah hal yang harus diutamakan.

Bayangkan saja jika kulit Anda kusam, atau memiliki flek-flek hitam tentu saja hal tersebut akan membuat wajah tidak sempurna saat menggunakan make-up. Oleh karena itu, selain make-up merawat diri juga harus diperhatikan.

" Enggak mungkin wajah seseorang yang kusam atau ada jerawat akan cantik seperti Angelina Jolie jika memakai make-up" " jelas Christina Martha sebagai Make-up Artis dalam acara Press Conference Fresh Con Alluring Eyes, Rabu 27 Juli 2016.

Ia mengungkapkan oleh karena itu, seorang wanita harus memilih produk yang memiliki skin care, yang juga bisa membuat wajah menjadi mulus. Kemudian, pilih produk yang ringan untuk membuat wajah juga tidak rusak.

" Di dalam keseharian lebih baik memilih produk yang light saja. Karena jika tidak akan membuat wajah menjadi rusak, apalagi jika dipakai dalam keseharian. Produk ringan juga sudah cukup untuk dipakai ke dalam keseharian," jelasnya.

(okz/ren)